Cara Mengaktifkan Profile Photo Guard Facebook Dengan Mudah

Cara Mengaktifkan Profile Guard Facebook dengan mudah, Profile Guard adalah fitur terbaru facebook untuk melindungi photo profile anda agar tidak dapat di download atau di curi oleh orang lain. Pengamanan ini tentunya sangat bermanfaat karena maraknya pencuarian photo profil facebook anda.
cara mengaktifkan photo profile guard


Untuk melindungi foto profile facebook anda, kami akan memberikan trik untuk menggunakan profile guard ini agar foto profile anda menjadi aman dan dapat mengurangi beberapa resiko dari pencurian photo profil. Tetapi sebelum itu kami akan memberikan penjelasan mengenai photo profile guard, manfaat, dan kelemahannya.

Apa itu Fitur Profile Guard?


Photo profile guard adalah fitur untuk menjaga dan melindungi foto profile dari akun facebook. Dengan mengaktifkan fitur ini, kalian mendapatkan beberapa manfaat dari guard profile ini, agar foto profile anda tidak disalah gunakan oleh seseorang. Berikut ini manfaat mengaktifkan photo profile guard.

Manfaat Mengaktifkan Photo Profile Guard


Maraknya pencurian foto profile tersebut membuat banyak orang memprotes kepada facebook dan akhirnya mereka mengeluarkan fitur ini yang dapat menanggulangi masalah pencurian foto dan berikut ini adalah beberapa manfaat yang diberikan oleh fitur ini.
  1. Foto Profile Tidak Dapat Di Download
    Dengan ini foto tidak akan dapat di save atau di download oleh orang lain.
  2. Mengurangi Akun Facebook Peniru
    Karena maraknya akun peniru dengan fitur ini mereka tidak dapat meniru facebook kita secara sepenuhnya.
  3. Mengurangi Pencurian Foto Profile
    Banyak orang geram dengan foto profile yang diambil orang untuk disalah gunakan dengan fitur ini masalah tersebut dapat diatasi sehingga tidak dapat menyebar nama kotor anda.
  4. Menjaga Nama Baik
    Seperti penjelasan diatas, dengan fitur ini orang lain tidak dapat mengambil foto profile kamu.

    Kelemahan


    Masih terdapat beberapa cara untuk mengambil foto profile seseorang walaupun mengaktifkan fitur ini, dengan memanfaatkan celah pada graph facebook.

    Cara Mengaktifkan Profile Guard Facebook Dengan Mudah

    Tentunya anda geram dengan maraknya pencurian foto yang disalah gunakan oleh orang lain, mulai untuk tindakan penipuan sampai untuk mencemarkan nama baik seseorang. Cara mengaktifkan photo profile guard facebook sendiri ada beragam cara dan berikut ini adalah 2 cara untuk mengaktifkannya!

    1. Menggunakan VPN
    Sebenarnya fitur facebook ini masih dalam tahap pengembangan yang tersedia di Negara India. Dengan menggunakan VPN atau Virtual Private Network anda akan terlihat menggunakan IP India.
    • Pertama, silahkan siapkan aplikasi VPN anda.
    • Kedua, silahkan aktifkan VPN anda dengan memilih server India.
    • Ketiga, Jika sudah aktif silahkan masuk ke Aplikasi Facebook anda
    • Keempat, Upload foto profile kemudian klik edit atau sunting lalu pilih "Nyalakan Penjaga Foto Profile" lalu klik simpan.
    2. Menggunakan Situs Layanan Pemasangan Profile Guard
    Jika anda merasa terlalu ribet menggunakan VPN, agan dapat menggunakan situs pemasangan profile guard dengan gratis.
    • Silahkan ambil access token facebook anda di ambil token dan jika anda bingung untuk mengambil access token silahkan baca cara menggunakan auto like facebook agar anda dapat mengambil access token.
    • Masukan access token anda pada kolom yang telah disediakan pasang profile guard, lalu pilih turn on image protection lalu klik Perform.
    • Kemudian cek pada facebook anda pasti sudah aktif.
    Untuk Access Token pastikan anda sudah memotongnya, dan berikut adalah contoh token yang harus anda copy dan lebih tepatnya berwarna merah.
    {"session_key":"5.Tb7sYkBQ_9VDDg.1531471197.44-100026722483624","uid":100026722483624,"secret":"0a985bab93b4ac4ce97b64a675112f39","access_token":"EAAAAAYsX7TsBAGFwjeZBzkWeOM4bqJZAIOIcO4ReSSMa11hfgshZA26Y7nv5pLqid2mYR9Mpsd2804NDMTZCN4SMOfnH5xIGvRngxZChUvfhckvACoYT4O468I7MDFDvXpClDE7aHxkZCXEkZBQN4sLG6wP5UgPseShZB1yXgG0bJMfCNoPAuebgGfzyWapNVQbizt7n10VeZASoPqZBoxZBO4n","machine_id":"XWVIWxN9PmFlhhOk6WCfe_2L","confirmed":true,"identifier":"mukti.wibowo.568632"}
    Semoga cara mengaktifkan profile guard facebook dengan mudah ini dapat bermanfaat untuk kalian semua dan jika kalian bingung silahkan tinggalkan komentar dibawah.

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Cara Mengaktifkan Profile Photo Guard Facebook Dengan Mudah"

    Posting Komentar