Cara Menggunakan Auto Like Facebook 2018

Cara menggunakan auto like facebook 2018 sampai 1000 likes yang dapat memperbanyak suka pada kiriman pada akun facebook anda. Layanan auto like facebook ini sudah mulai ada pada tahun 2012, dimana situs pertama autolike facebook tersebut bernama Likelo yang berasal dari India.

Layanan dari autolike sendiri memiliki sistem yang menggunakan token facebook yang berfungsi untuk bertukar like dengan menggunakan token tersebut untuk mengakses graph. Jadi jumlah like yang diberikan oleh suatu situs web ini tergantung dengan jumlah token atau pengguna yang menggunakan situs tersebut. situs itu juga memiliki fitur profile guard agar kalian dapat mengaktfikan photo profile guard.

Cara penggunaan autolike itu sebenarnya sangatlah mudah, lebih singkatnya dengan mengubah umur facebook menjadi 18 tahun (minimal), terus mengubah privasi, dan followers menjadi publik. Jika 3 persayaratan tersebut sudah terpenuhi berarti akun anda sudah bissa menggunakan auto like. Bagi anda yang bingung untuk menggunakan auto like facebook, silahkan kalian simak penjelasan saya berikut ini!

Cara Menggunakan Auto Like Facebook


Jangan bingung jika anda belum paham dengan penjelasan saya diatas, SidoTutorial bakal menjelaskan secara lengkap agar anda paham dan bakal memberikan video tutorialnya nanti dibawah postingan ini agar anda cepat bisa memakai auto like.

  1. Silahkan agan login facebook menggunakan browser yang anda pada ponsel atau desktop kamu,  jika sudah silahkan agan gunakan untuk menyukai status seseorang
  2. Silahkan mengubah umur anda, minimal 18 tahun agar dapat mengaktifkan fitur publik. Cara mengaturnya : Buka Profil > Tentang > Tanggal Lahir (untuk yang kedua ini saya menyarankan menggunakan facebook lite.
  3. Mengaktifkan fitur followers menjadi publik, ganti followers anda pada siapa yang dapat mengikuti saya menjadi publik. 
  4. Ubah privasi Siapa yang bisa melihat postingan Anda di masa mendatang? menjadi publik.

Jika 4 syarat diatas sudah terpenuhi, berarti akun facebook anda sudah bisa menggunakan autolike facebook. Selanjutnya agan harus mengikuti beberapa tahap untuk menggunakan auto like sebagai berikut ini!
  1. Login facebook menggunakan browser yang sama saat login facebook (sesuai syarat pertama).
  2. Buka web autolike www.sidoliker.xyz 
  3. Silahkan ambil token facebook kamu disana. Dengan "click here" disebelah tulisan "To Get Access Token And Copy Paste In The Coloum Box Bellow" yang lebih tepatnya berada diatas kolom untuk memasukan token anda.
  4. Kemudian masukan data login facebook kamu, kemudian klik "Generate Access Token" untuk mendapatkan token kemudian silahkan copy token anda tersebut dan berikut adalah contoh kode token yang harus kalian copy.
  5. {"session_key":"5.GcRQ4Nkz0x0_lw.1531467449.16-100017996283394","uid":100017996283394,"secret":"74900f07c311375e1a84ca777f2d9575","access_token":"EAAAAAYsX7TsBAOUndnkBAVkSpK97ZCXReMtTf1w1ZC70HsCPm9eK78RxQFYp0huY7S9jeBWuemuoYhNPHOKZBTFx0RXBKcLGZCdXQms1fQprlm3wmgA7ZA3KZADofGJhD5DRZCoKDNuWouqyAZCrozdZBlI73IK1cFRDy377gMXscY7lZCZCMISoX1VhPD4Q2h6XvxcwyDR6BBp1a7KQL3","machine_id":"uVZIW35LKJZEBUFrRUTGaaFg","confirmed":true,"identifier":"aszaini\u0040mail.ru"} Jika kode tersebut sesuai token contoh berarti silahkan agan copy.
  6. Jika kode anda berbeda dari diatas silahkan anda cek ulang, kemungkinan data yang anda masukan salah, jika anda memasukan dengan nomor hp usahakan menambahkan kode negara (62), misalnya nomor kamu adalah 08233424324xx silahkan agan masukan menjadi 628233424324xx. Jika terdapat username or password is invalid berarti data yang anda masukan tidak sesuai facebook anda dan jika terdapat tulisan "Your Account isn't availble now, please verify now" berarti facebook anda terkunci sementara, untuk mengatasinya silahkan buka facebook anda melalui browser dan jawab pertanyaan yang diberikan facebook lalu jika disuruh mengubah kata sandi silahkan ubah kemudian buka beranda dan menyukailah post orang lain. Kemudian kembali kehalaman ambil token lalu masukan sesuai data login facebook mu.
  7. Silahkan paste kode access tokenmu di kolom "Paste Code Here".
  8. Kemudian klik "Lanjutkan".
  9. Lalu pilih status atau photo yang akan kalian tambah jumlah likenya, kemudian klik tombol "Submit" dan tunggu sampai loading selesai.
  10. Silahkan kalian cek status atau photo yang tadi anda tambahkan like.
cara menggunakan auto like facebook 2018
Jadi bagaimana cara menggunakan auto like facebook 2018? Mudah bukan? dan jika anda masih bingung anda dapat melihat yang versi video dan jika masih tetap bingung silahkan bertanya di kolom komentar dibawah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menggunakan Auto Like Facebook 2018"

Posting Komentar