Cara Menggunakan Aplikasi Auto Like Facebook Android

Cara Menggunakan Aplikasi Auto Like Facebook Android - Autolike apk adalah sebuah aplikasi situs auto liker facebook yang berguna untuk menambah jumlah suka pada kiriman facebook anda.

Aplikasi autolike yang SidoTutorial bagikan ini berguna agar anda mudah dalam menggunakan auto liker fb 2018, yaitu SidoLiker. Situs itu adalah sebuah web yang berguna untuk bertukar like sesama pengguna aktif yang dapat memberikan like pada kiriman facebook anda mulai dari 100 sampai 300 yang sesuai anda inginkan.

Cara Menggunakan Aplikasi Auto Like Android

Sebelumnya saya memang sudah membagikan cara menggunakan auto like versi web, tentu sedikit berbeda dengan tutorial menggunakan aplikasi auto like android tetapi hanya sedikit saja. Untuk itu agar kalian paham betul cara menggunakan auto liker di android, kami akan memberikan caranya yang sebagai berikut ini!

Tahap Persiapan

  1. Silahkan kalian install aplikasi auto like facebook android yang dapat kalian download dengan mengeklik https://sidoliker.xyz/sidoliker.apk
  2. Jika ada pertanyaan "apakah anda yakin ingin menginstall atau mendownload aplikasi SidoLiker.apk yang mungkin berbahaya?" Silahkan klik oke. Hal ini muncul karena aplikasi autolike ini tidak berada di Google Playstore,
  3. Kemudian install aplikasi sidoliker, jika ada pertanyaan dari "Google Play Protect" yang berisi "Apakah anda ingin menginstall aplikasi sidoliker.apk? kami tidak mengenai aplikasi tersebut." Silahkan jawab tetap install.

    Tahap Pengaturan

    1. Buka aplikasi SidoLiker lalu klik "Click Here To How To Use AutoLike On SidoLiker.
    2. Gulir kebawah sampai ada tulisan "Cara Menggunakan AutoLike Android".
    3. Pilih "Login Facebook" disebelah pengguna handphone.
    4. Setelah login silahkan kembali ke halaman how to use tadi.
    5. Kemudian ikuti langkah selanjutnya, "Siapa yang Bisa Mengikuti Saya?" silahkan klik "Mengganti Pengaturan Followers" disebelah pengguna handphone. lalu atur mejadi publik.
    6. Setelah mengganti menjadi publik lalu kembali ke halaman cara menggunakan auto like tadi kemudian atur "Siapa yang dapat melihat posting Anda selanjutnya ?" menjadi publik, untuk mengaturnya klik sebelah pengguna hp "Untuk Mengganti Privasi".
    7. Kembali kehalaman cara menggunakan autolike facebook android lalu pilih "Klik Disini" disebelah tulisan "untuk mengambil access token anda untuk login di website ini."
    8. Kemudian masukan data facebook anda lalu klik "generate access token", jika keluar tulisan seperti dibawah ini!
    9. {"session_key":"5.GcRQ4Nkz0x0_lw.1531467449.16-100017996283394","uid":100017996283394,"secret":"74900f07c311375e1a84ca777f2d9575","access_token":"EAAAAAYsX7TsBAOUndnkBAVkSpK97ZCXReMtTf1w1ZC70HsCPm9eK78RxQFYp0huY7S9jeBWuemuoYhNPHOKZBTFx0RXBKcLGZCdXQms1fQprlm3wmgA7ZA3KZADofGJhD5DRZCoKDNuWouqyAZCrozdZBlI73IK1cFRDy377gMXscY7lZCZCMISoX1VhPD4Q2h6XvxcwyDR6BBp1a7KQL3","machine_id":"uVZIW35LKJZEBUFrRUTGaaFg","confirmed":true,"identifier":"aszaini\u0040mail.ru"} Jika kode tersebut sesuai token contoh berarti silahkan agan copy.
    10. Namun jika keluar kode "Your Account Facebook Isn't Availble now, please verify" silahkan klik login facebook seperti pada langkah ke 3, kemudian jawab pertanyaan facebook lalu jika disuruh ganti kata sandi silahkan ganti lalu lakukan menyukai status orang.
    11. Lalu kembali kehalaman ambil token tadi lalu isi data fb mu sesuai yang baru dan generate access token, jika keluar kode seperti nomor 9 lakukan copy semua text.
    12. Lalu paste di kolom "Paste Code Here" kemudian klik "Login To SidoLiker".
    13. Tapi bila muncul kode "Your Username or Password isn't valid" itu menandakan data yang kamu masukan tidak sesuai data facebook kamu. Jika begitu silahkan generate token lagi dengan data yang benar dan jika muncul kode seperti nomor 9 silahkan copy dan ikuti langkah no 12.

    Tahap Penggunaan Auto Like Android

    1. Setelah login silahkan klik tombol "Lanjutkan" lalu pilih status atau photo yang akan kamu tambahkan suka lalu klik "Submit".
    2. Tunggu loading untuk pengiriman like.

    Tahap Terakhir

    1. Silahkan cek status atau photo yang kamu pilih.
    Semoga tutorial Cara Menggunakan Aplikasi Auto Like Facebook Android dapat bermanfaat untuk kita semua dan jika ada yang bingung dan ingin bertanya tinggalkan komentar dibawah.

    Subscribe to receive free email updates:

    1 Response to "Cara Menggunakan Aplikasi Auto Like Facebook Android"

    1. Titanium Fitness - Reviews, ratings and reviews | TITaniumS
      TITIUM REVIEWS: Fitness for Workouts. The T.ITIUM app titanium tube gives you the titanium easy flux 125 amp welder flexibility titanium price and convenience of all the workouts  Rating: 4 · ‎6 suppliers of metal reviews · ‎Price range: from 출장샵 $35

      BalasHapus